PENGEMBALIAN & PENUKARAN BARANG


Pengembalian Barang


Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?


Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk dan kami akan mengganti produk atau mengembalikan uang Anda. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak.

Jika dalam waktu 30 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya ke Lazada dan kami akan memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang produk setelah kami menelitinya. Biaya pengiriman ditanggung oleh Lazada.

Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.

Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan mengisi formulir online dan ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan di lazadaonline.blogspot.com

Klik di bawah untuk melakukan proses pengembalian barang.
klik disini


Kebijakan Pengembalian


Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari dari penerimaan:
1. Untuk pengembalian produk cacat, kami akan mengganti barang setelah cacat diverifikasi karena adanya cacat saat pembuatan produk. Jika penggantian tidak tersedia, kami akan memberikan pengembalian dana pembelian Anda.
2. Untuk pengembalian produk tidak cacat / pengembalian atas inisiatif konsumen sendiri, kami akan memberikan pengembalian dana secara penuh apabila barang belum dibuka dan semua stempel/kemasan masih tetap utuh dan dalam kondisi baik.

PENGECUALIAN: Pembatalan pembelian produk tidak cacat seperti yang tercantum diatas tidak berlaku pada jenis produk berikut:
  • Buku, majalah, surat kabar dan majalah;
  • Audio atau video rekaman (yaitu CD atau DVD) atau perangkat lunak komputer (yaitu permainan komputer) yang telah dibuka;
  • Bahan makanan, minuman atau barang-barang lainnya yang dimaksudkan untuk konsumsi sehari-hari;
  • Bunga dan produk lain yang cenderung cepat rusak atau berakhir; dan
  • Produk yang pada dasarnya tidak dapat dikembalikan (yang meliputi eBooks, eMagazines, voucher elektronik, dan karena alasan kebersihan, iPod, pakaian renang dan anting.
Pengiriman dan penanganan biaya yang berkaitan dengan proses kembali ditanggung oleh Lazada.
Catatan: Semua pengembalian barang menjadi pertimbangan Lazada